Pages

Rabu, 04 Maret 2015

Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh

Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid => Ramuan Obat Herbal Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh , Solusi tepat dan aman bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit pada kelenjar paratiroid anda , disini kami mempunyai cara mengobati kelenjar paratiroid dengan cara mengkonsumsi obat tradisional kelenjar tiroid terbukti ampuh ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh.


Sekilas Informasi Mengenai Kelenjar Paratiroid

Kelenjar tiroid adalah sebuah kelenjar endokrin di leher yang memproduksi hormon paratiroid. Manusia biasanya mempunyai empat kelenjar paratiroid, yang biasanya terdapat di bagian belakang daripada kelenjar tiroid atau kelenjar yang dekat dengan kelenjar tiroid sehingga disebebut dengan "paratiroid", atau, di kasus yang langka, di dalam kelenjar tiroid itu sendiri atau di dada.Hormon paratiroid mengontrol jumlah kalsium di darah dan di dalam tulang.Hormon Paratiroid bisa menurun sangat rendah pada pasien post operasi pengangkatan kelenjar tiroid karena ikut terangkatnya kelenjar paratiroid yang akibatnya adalah penurunan kadar kalsium dalam darah hipokalsemia.Hormon Paratiroid mengakibatkan : peningkatan resorpsi kalsium dari tulang, peningkatan reabsorbsi kalsium di ginjal, peningkatan absorbsi kalsium di Saluran cerna oleh Vitamin D.Namun, Peningkatan kadar hormon paratiroid juga mengakibatkan penurunan kadar fosfat dalam darah, karena hormon ini meningkatkan sekresi fosfat dalam darah.

Tubuh manusia memiliki empat kelenjar paratiroid yang berada di bagian depan leher bagian bawah pada permukaan kelenjar tiroid. Masing-masing kelenjar paratiroid adalah kira-kira sebesar kacang polong. Beberapa orang dilahirkan dengan kelenjar paratiroid yang lodge di timus atau dalam kelenjar tiroid.

Salah satu penyakit yang harus diwaspadai dari kelenjar paratiroid ini adalah kanker paratiroid. Meskipun penyakit ini sangat jarang terjadi, namun penyakit ini harus tetap diwaspadai. Penyebab dari kanker paratiroid ini belum diketahui dengan pasti. Penyakit ini tidak memandang jenis kelamin, baik laki-laki ataupun perempuan berersiko terkena penyakit ini. Namun biasanya penyakit ini akan lebih beresiko menyerang seseorang yang berusia 30 tahun ke atas. Selain itu, seseorang yagn memiliki masalah neoplasia endokrin multiple tipe I juga memiliki resiko yang lebih tinggi untuk mengalami kanker paratiroid.

Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh Ace Maxs



Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh Ace Maxs merupakan salah satu metode pengobatan herbal yang dikemas secara alami simple dan sangat mudah untuk dilakukan , hal itu dikarenakan metode pengobatan dengan obat herbal ace maxs ini seseorang hanya diharuskan mengkonsumsi obat herbal ace maxs 1 hari 2 slocki ( pagi , pagi - siang - dan malam ) setelah makan , obat herbal ace maxs ini baik dikonsumsi oleh orang yang sudah berumur 5 tahun ke atas.Obat herbal ace maxs ini sangat aman untuk dikonsumsi , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs ini terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.

Obat tradisional ACE MAX’S sendiri dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi para ahli dibidannya.Meskipun obat ACE MAX’S obat tradisional , tetapi pembuatan obat ace maxs diproduksi dengan menggunakan teknologi-teknologi moderen yang higenis , sehingga khasiat dari komposisi-komposisi obat ace max’s tetap terjaga keampuhannya.Obat tradisional ace maxs dapat dikonsumsi dari usia minimal 5tahun ke atas, baik dikonsumsi oleh anak, remaja, dewasa dan lanjut usia serta telah teruji di DEPKES RI P-IRT No.11331740144417.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak



Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh , Didalam komposisi utama pembuatan obat tradisional ace maxs terdapat ekstrak kulit buah manggis yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit asam urat , selain mempunyai rasa yang manis kulit buah manggis memiliki kandungan XANTHONE , sebuah kandungan anti-oksidan super yakni 40 persen , dengan kandungan tinggi tersebut ekstrak kulit buah manggis dapat memecah kristal asam urat yang telah menumpuk dan mengkristal dalam persendian tubuh sehingga dapat dikeluarkan dalam bentuk yang lebih kecil melalui urin atau kotoran. Ini dikarenakan dalam kulit manggis terdapat zat antibodi dan mangostin yang dapat menyembuhkan luka dengan cepat.

Kulit manggis juga mengandung kalsium yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memperkuat tulang. Dengan tulang yang sehat dan kuat, maka penumpukan kristal asam urat pun dapat diminimalkan. Dalam kulit manggis juga terkandung protein alami yang sangat baik untuk menyembuhkan luka dan memperbaiki sel-sel yang rusak.

Sementara itu kandungan ekstrak daun sirsak di dalam komposisi ACE MAXS  memiliki  kandungan efek diuretic (peluruh kencing) yang akan membuat sekseri asam urat berjalan dengan lancar melalui urine. Selain itu juga daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi yaitu dapat menekan peradangan serta mampu meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.kandungannya acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid dan muricapentocin.Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative). 
Itulah informasi mengenai obat tradisional kelenjar paratiroid terbukti ampuh ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.

Bagi anda yang ingin mengkonsumsi obat herbal ace maxs untuk mengobati kelenjar tiroid atau kanker kelenjar tiroid , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS 

AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS 

 
Informasi Lebih Lengkap Silahkan Hubungi

No. Hp : 082.240.549.625

                                                   Terimakasih Telah Pesan Ace Maxs



Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace  Maxs

Artikel :  Obat Tradisional Kelenjar Paratiroid Terbukti Ampuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates