Pages

Selasa, 19 Mei 2015

Cara Alami Menuntaskan Penyakit Jantung Koroner


Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit jenis jantung , baik itu jantung koroner , jantung bengkak , jantung lemah , jantung rematik dan lain-lainnya.Disini kami akan memberikan informasi mengenai cara alami menuntaskan penyakit jantung koroner dengan menggunakan ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Memperkenalkan Obat Herbal Jantung Koroner

Ace maxs merupakan solusi terbaru dalam mengobati penyakit jantung koroner dan berbagai jenis penyakit lainnya seperti jenis penyakit kanker dan tumor.Obat tradisional ace maxs merupakan hasil perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O , sehingga saat ini menjadi salah satu obat tradisional yang memiliki kualitas terbaik dalam mengobati berbagai penyakit karena khasiatnya yang sangat luar biasa. 

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit jantung koroner , Manfaat Kulit manggis diyakini dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit karena di dalam kulit manggis dapat menghasilkan senyawa xanthone, yaitu zat yang terbentuk dari hasil isolasi kulit buah manggis. Kadarnya mencapai 123,97 mg per ml. Xanthone mempunyai aktivitas antiinflamasi dan antioksidan. Senyawa xanthone dapat menangkal radikal bebas dan mencegah kerusakan sel sehingga proses degenerasi sel terhambat. Selain itu Xanthone bukan hanya sebagai antioksidan, tetapi juga antikanker.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs
  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung). 
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA. 
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari. 
* Obat herbal ace maxs tidak untuk dikonsumsi oleh ibu hamil , penderita penyakit maag , asam lambung dan lambung , dan jika anda sedang melakukan pengobatan dokter atau obat-obatan lainnya bisa mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini dengan catatan mengkonsumsinya diberikan waktu jeda 2 jam sebelum atau sesudah meminum obat dokter *


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh 








Artikel Terkait : Obat Alami Penyakit Jantung Koroner , Obat Herbal Penyakit Jantung Koroner , Obat Penyakit Jantung Koroner , Obat Tradisional Penyakit Jantung Koroner , Terapi Penyembuhan Penyakit Jantung Koroner , Pengobatan Alami Penyakit Jantung Koroner , Pengobatan Herbal Penyakit Jantung Koroner , Pengobatan Tradisional Penyakit Jantung Koroner , Cara Ampuh Mengatasi Penyakit Jantung Koroner , Cara Alami Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner , Cara Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner Secara Alami , Cara Alami Mengobati Penyakit Jantung Koroner , Cara Mengobati Penyakit Jantung Koroner Secara Alami Tanpa Operasi , Cara Pengobatan Penyakit Jantung Koroner , Penyebab Penyakit Jantung Koroner , Ciri Ciri Penyakit Jantung Koroner , Solusi Pengobatan Penyakit Jantung Koroner , Tumbuhan Alami Yang Dapat Menyembuhkan Penyakit Jantung Koroner.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates