Pages

Minggu, 31 Mei 2015

Obat Benjolan Di Testis

Obat Herbal Benjolan Di Testis Ramuan Obat Herbal Perpaduan Ekstrak Kulit Manggis Dan Ekstrak Daun Sirsak

Memperkenalkan obat herbal benjolan di testis yang terbuat secara alami dari perpaduan-perpaduan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya dalam menyembuhkan penyakit benjolan di testis ( kanker testis ).Hasil kekayaan alam tersebut adalah kulit buah manggis , daun buah sirsak , madu , apel hijau , bunga rosella hitam.

Pembahasan Tentang Penyakit Benjolan Di Testis ( Pengertian , Gejala , Penyebab ) 

Benjolan di testis merupakan kanker testis. Kanker testis adalah kanker langka yang menyerang lelaki muda berusia antara 15 – 35 tahun. Di Amerika Serikat, insiden tertinggi terjadi pada lelaki kulit putih, disusul Hispanik, Amerika asli, Asia, dan terakhir, pria kulit hitam. Kanker ini umumnya terjadi pada pria yang lahir dengan undescended testicle atau testis yang gagal turun ke skrotum, dan pria yang kelebihan kromosom X –sebuah kondisi genetis yang disebut sindrom Klinefelter. Untungnya, jika diketahui secara dini, angka kesembuhan kanker testis sangat tinggi.

Gejala Awal Penyakit Benjolan Di Testis
  • Rasa penuh pada kantung testis
  • Rasa sakit pada testis
  • Gairah sexsual menurun
  • Rasa nyeri di perut bagian bawah atau selangkangan, kadang-kadang digambarkan sebagai sensasi berat
  • Sakit pinggang atau nyeri punggung bawah
Penyebab Timbulnya Benjolan Di Testis

Penyebab dari kantung testis membesar ada beberapa, yang paling sering adalah :
  • Hernia inguinalis. Pada kondisi ini terjadi hubungan antara rongga perut dan kantung testis yang seharusnya menutup pada masa janin. Jika ini terjadi, biasanya yang masuk ke dalam kantung testis adalah saluran pencernaan seperti usus atau lemak saluran pencernaan (omentum). biasanya saat ini terjadi benjolan dapat berkurang jika dilakukan pemijatan menuju perut. dan akan terasa nyeri jika terjadi penjepitan oleh cincin hernia 
  • Hidrokel. Kondisi ini merupakan penumpukan cairan yang berlebihan di antara lapisan parietalis dan viseralis tunika vaginalis. Dalam keadaan normal, cairan yang berada di dalam rongga itu memang ada dan berada dalam keseimbangan antara produksi dan reabsorbsi oleh sistem limfatik di sekitarnya. Pada orang dewasa, hidrokel dapat terjadi secara idiopatik (primer) dan sekunder. Penyebab sekunder terjadi karena didapatkan kelainan pada testis atau epididimis yang menyebabkan terganggunya sistem sekresi atau reabsorbsi cairan di kantong hidrokel. Kelainan pada testis itu mungkin suatu tumor, infeksi, atau trauma pada testis/epididimis. Gejala khas yang ditimbulkan adalah benjolan di kantong testis dengan konsistensi seperti ada air di dalamnya dan pada pemeriksaan penerawangan menunjukkan adanya transiluminasi. 
  • Varikokel. kondisi dimana terjadi pembesaran pembuluh darah balik (v. spermatica). Pada kejadian varikokel, benjolan biasanya berbenjol-benjol. Yang berbahaya dari adanya varikokel adalah adanya peningkatan suhu testis yang dapat mengganggu kesuburan.

 Obat Herbal Dan Tradisional Benjolan Di Testis


Kini telah hadir ramuan obat benjolan di testis yang terbuat secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Obat herbal yang kaya akan kandungan vitamin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh baik digunakan sebagai cara menyembuhkan benjolan di testis , cara mengobati benjolan di testis , cara menghilangkan benjolan di testis.Dari perpaduan ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah ramuan obat benjolan di testis hadir di tengah-tengah masyarakat.

Manfa'at Daun Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh :
  • Mencegah Kanker
Daun sirsak dapat meningkatkan daya tahan tubuh dari serangan berbagai pernyakit. Daun sirsak juga bisa membunuh sel-sel kanker lebih cepat dan aman ketimbang harus melakukan kemoterapi yang memiliki banyak efek samping dan biayanya juga sangat mahal.
Untuk mengobati kanker ambilah 10 lembar daun sirsak yang sudah tua dan dalam kondisi yang baik. Kemudian cuci sampai bersih dengan air. Lalu rebus dengan tiga gelas air, dan biarkan mendidih sampai hanya tersisi satu gelas. Biarkan air rebusan dingin dan minum dua kali sehari selama seminggu. Bila memliki efek yang baik, maka Anda dapat melanjutkan meminum air rebusan tersebut.

  • Mengobati Asam Urat
Daun sirsak juga dapat digunakan sebagai obat asam urat. Banyak pengobatan alternatif yang menggunakan daun sirsak untuk pengobatan asam urat.Caranya sangat mudah yaitu dengan daun sirsak yang sudah cukup tua tapi masih hijau, kira-kira 6 sampai 10 lembar kemudian cuci bersih. Selanjutnya daun sirsak dipotong-potong dengan tujuan memastikan kandungan pada daun benar benar keluar. Rebus daun tersebut dengan dua gelas air, biarkan mendidih hingga air tersisah satu gelas. Minum ramuan tersebut sehari dua kali yaitu pagi dan malam hari.

  • Menghilangkan Bisul / Benjolan 
Bisul adalah salah satu gangguan kulit yang menjadi momok selain nyeri, ternyata bisul muncul tidak kenal tempat. Bisa di tubuh bisa juga diwajah, nah yang paling merepotkan bila munculnya di wajah karena bisa mengganggu kecantikan.

Manfa'at Kulit Buah Manggis Untuk Kesehatan Tubuh :

Mengandung Xamthone : Komponen aktif utama dari buah manggis disebut xanthones. Xanthone adalah sejenis senyawa polifenol yang baru ditemukan yang secara biologis aktif dan secara struktural mirip dengan bioflavanoids. Senyawa ini jarang terdapat di alam, paling banyak ditemukan hanya dalam dua keluarga tanaman. 200 jenis xhantones alami yang sejauh ini telah diidentifikasi. Sekitar 40 jenis diantaranya telah ditemukan dalam buah manggis.

Xanthone dan turunannya telah terbukti memiliki beberapa manfaat, termasuk anti-inflamasi dan anti-alergi. Ada juga komponen lain dari buah manggis yang memiliki kualitas obat, termasuk polisakarida, sterol, proanthocyanidins dan catechin, sehingga baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan fungsi tubuh.

Rendah Kalori : Selain memiliki rasa yang lezat buah manggis juga rendah kalori. Cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang berdiet untuk menurunkan berat badan. Terdapat 63 kalori per 100 gr buah manggis. Tidak mengandung lemak jenuh dan kolesterol. Selain itu, buah manggis juga dapat mencukupi kebutuhan serat tubuh sebanyak 13 persen per 100 gramnya.

Kaya Vitamin C : Buah manggis dapat memenuhi kebutuhan vitamin C tubuh sebesar 12 persen per 100 gram daging buahnya. Vitamin C merupakan vitamin larut air yang bekerja kuat sebagai antioksidan. Membantu meningkatkan daya tahan tubuh terhadap serangan penyakit seperti, flu, infeksi, hingga kanker.

Vitamin B Kompleks : Buah manggis juga mengandung vitamin B kompleks seperti thiamin, niacin, dan folat. Vitamin ini bertindak sebagai kofaktor dalam memetabolisme karbohidrat, protein, dan lemak.

Itulah informasi mengenai obat benjolan di testis yang terbuat secara alami dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Apabila anda berminat untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT BENJOLAN DI TESTIS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

SAMBIL BERIKHTIAR

Berdoa'alah

SEMOGA LEKAS SEMBUH

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates