Pages

Jumat, 08 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Ginjal Bocor


Selamat datang di halaman pusat jual obat herbal ace max's , halaman ini adalah halaman dimana kalian akan menemukan beberapa informasi tentang kesehatan baik tentang pengertian , penyebab , gejala , pantangan makanan dan minuman begitu pula dengan solusi pengobatannya.Pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan informasi tentang pantangan makanan dan minuman penyakit ginjal bocor berikut dengan solusi pengobatan yang dapat menyembuhkannya secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh :
  • Hindari makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi (nasi, jagung, ubi, kentang, pasta, macaroni dan hevermout).
  • Hindari makanan yang mengandung protein tinggi ( daging ayam, daging kambing, ikan, udang, telur, hati dan keju).
  • Hindari sayuran dan buah yang mengandung tinggi kalium (apel, alpukat, jeruk, pisang, anggur, kubis, buncis, kembang kol, seledri, stroberi, pepaya dan daun papaya).
  • Hindari makanan olahan yang banyak mengandung garam ( makanan beku, sup kalengan, makanan cepat saji, camilan asin dan sayuran dalam kaleng)
  • Hindari konsumsi makanan yang mengandung zat fosfor (selai kacang, jenis kacang-kacangan, kacang kering, susu dan keju).


Ace Max merupakan solusi yang tepat bagi anda yang mengalami penyakit ginjal bocor karena Khasiat ace maxs sangat tinggi karena terbuat dari bahan alami yang berkualitas seperti kulit manggis dan daun sirsak serta madu plus rosela hitam yang kami proses dengan menggunakan setandarisasi sehingga kami bisa menjamin kualitas dari ace maxs. Anda jangan takut obat ace maxs ini sudah terbukti ampuh sekaliguh legal karena telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317401444-17. 

Didalam komposisic ace max’s terdapat ekstrak kulit buah manggis yang mempunyai kandungan yang sangat baik apabila di konsumsi untuk pengangkatan batu ginjal , Karena kandungan yang terdapat pada Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit diantaranya dapat digunakan sebagai pengangkatan batu ginjal.XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan penyakit kronis.

Daun sirsak terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh seperti : obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh, atni bakteri, anti virus,mengatasi parasit, dapat merileksasi otot, sebagai anti kejang, dapat meredakan nyeri/sakit, mampu menekan peradangan, melebarkan pembuluh darah, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan, membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

  Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh





Sumber : Pusat Jual Obat Herbal Ace Max's




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates