Pages

Jumat, 15 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Kanker Pankreas


Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker pankreas , disini kami mempunyai informasi mengenai pantangan makanan dan minuman yang harus di hindari oleh penderita kanker pankreas hal itu agar dapat menunjang tingkat kesembuhan kanker pankreas dapat tercapai secara maksima.Berikut ini adalah jenis makanan dan minuman yang menjadi pantangan penyakit kanker pankreas :

1. Sayur : tauge, sawi putih, kangkung, dan cabai.
2. Buah: durian, lengkeng, nangka, duku, nanas, dan anggur.
3. Air es, minuman beralkohol, dan soft drink.
4. Sea food: udang, kerang, cumi, dan kepiting.
5. Daging sapi, kambing, kerbau, dan babi.
6. Daging ayam negeri, bebek, kalkun, dan burung.
7. Makanan yang dibakar, dipanggang, dan digoreng berulang-ulang.
8. Makanan yang diawetkan, termasuk ikan asin dan makanan kaleng. 

Apabila anda bisa menjaga pola makanan dan menghindari beberapa makanan seperti halnya di atas , tingkat kesembuhan kanker pankreas dapat tercapai secara maksimal.Selain kami menginformasikan tentang pantangan makanan dan minuman kanker pankreas disini kami akan memberikan rekomendasi pengobatan kanker pankreas dengan ramuan obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.



PERPADUAN EKSTRAK KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK

Salah satu solusi terbaik dan teraman saat ini untuk mengobati kanker pankreas adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional kanker pankreas ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari bahan-bahan alami tersebut obat tradisional kanker pankreas ace maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit kanker pankreas.Obat tradisional kanker pankreas ace maxs diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dan saat ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit kanker pankreas , itu di karenakan kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Kanker
  • Nama : Gunadi Sasongko
  • Umur : 48 tahun
  • Asal : Depok, Jawa Barat
  • Profesi : Musisi Organ Tunggal
  • Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAX’S buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAX’S, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAX’S. (Testimoni pengguna ACE MAXS).


CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates