Pages

Kamis, 14 Mei 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor



Tumor merupakan satu sel liar yang berada di bagian tubuh dan terus membesar di lokasi yang tetap atau tidak menyebar ke bagian tubuh yang lain. Akibat pembesaran ini akan muncul benjolan di bagian tubuh tertentu. Munculnya benjolan, baik disertai rasa sakit maupun tidak patut diwaspadai sebagai tumor. Jika tidak diobati secara benar sel tumor bisa berubah menjadi kanker. Berbeda dengan tumor yang tidak berkembang, sel pada kanker justru terus membelah diri dengan cepat dan tidak terkontrol. Karena sifatnya ini, sel kanker sangat mudah menyebar ke beberapa bagian tubuh. Sel-sel kanker akan terus tumbuh menyusup ke jaringan di sekitarnya, lalu membuat sebaran ke tempat yang lebih jauh melalui pembuluh darah dan pembuluh getah bening.

Apabila saat ini anda sedang mengalami keluhan penyakit tumor , disini kami mempunyai informasi yang dapat menunjang tingkat kesembuhan penyakit tumor secara maksimal dan informasi itu adalah pantangan makanan dan minuman penyakit tumor yang harus dihindari oleh penderita.Berikut ini adalah jenis-jenis makanan dan minuman yang harus di hindari :
  • Daging Sapi & Kambing
  • Minuman Soda
  • Kopi
  • Petai
  • Terasi
  • Jengkol
  • Saos Tomat
  • Ikan Peda
  • Makanan/Minuman Berpengawet
  • Zat Pewarna
  • Pantangan Dari Buah-Buahan : durian, nangka, lengkeng, nenas, duku serta anggur apabila amat masak memiliki kandungan alkohol yang dapat menyebabkan berkembangnya sel kanker dan tumor.

OBAT HERBAL TUMOR


Obat herbal ace maxs merupakan pengobatan yang saat ini banyak dilakukan oleh orang orang untuk meyembuhkan penyakit nya , di zaman moderen seperti ini hadir nya pengobatan tradisional obat ace maxs adalah hal yang sangat efektif dan aman , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat dari dua buah hasil kekayaan alam yang sangat banyak khasiatnya untuk tubuh , Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dapat membantu terjaga nya stamina tubuh dan dapat mengeluarkan racun (bakteri-bakteri jahat) yang terdapat di dalam tubuh.sehingga ace maxs dapat dikatakan sebagai solusi penyembuhan ataupun pencegahan terhadap setiap penyakit.

Didalam daging buah manggis dan ekstrak kulit manggis mengandung XANTHONE sebuah kandungan yang tinggi yakni 40 persen , dengan kandungan XANTHONE yang tinggi (123,97 mg/ml) dalam kulit buah manggis mampu membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak menjadi normal kembali serta melindungi sel-sel didalam tubuh yang lainnya agar tidak terkena virus ataupun bakteri.Kulit manggis dikatakan sebagai antikanker dan anti-proliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker , kulit buah manggis pun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Didalam komposisi obat ace maxs tidak hanya terdapat kandungan ekstrak kulit manggis saja ,karena di dalam obat ace maxs kulit manggis dipadukan dengan ekstrak daun sirsak.Daun sirsak sendiri memiliki khasiat yang tak kalah luar biasanya dengan kulit manggis , khasiat yang utama dari daun sirsak adalah pengusir penyakit kanker.Hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker , secara efektif memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh






Artikel Terkait : Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jinak Di Leher , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jinak Di Payudara , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jina Di Kepala , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jinak Di Rahim , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Ganas , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Rahim , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Colli , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Hati , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Hati Hepatocellular Adenoma , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jantung , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Jinak Konjungtiva , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Kelopak Mata , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Kerongkongan Nonkanker , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor kulit jinak Keratoakantoma , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Medula Spinalis , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Otak , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Pada Kuku , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Perut Nonkanker , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Saluran Empedu , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Saraf Pendengaran , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Telinga Luar , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Tulang Metastatik , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Tulang Non-Kanker , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Usus Halus , Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Tumor Wilms.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates