Pages

Senin, 04 Mei 2015

Pantangan Makanan Penderita Penyakit Miom


Selamat datang di halaman blogger kesehatan kami , halaman ini adalah halaman dimana anda akan menemukan berbagai informasi tentang kesehatan dan solusi pengobatannya secara alami dengan aneka resep ramuan herbal.Pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan tentang pantangan makanan penderita penyakit miom , mengetahui pantangan makanan sangatlah diperlukan bagi penderita penyakit miom hal itu agar proses penyembuhannya bisa maksimal.Berikut ini lah makanan dan minuman yang harus di hindari bagi penderita penyakit miom :
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Makanan Yang Mengandung Lemak Jenuh Yang Tinggi
Makanan yang mengandung lemak jenuh yang tinggi, tidak boleh dikonsumsi oleh para penderita mioma. lemak ini dapat meningkatkan tingkat estrogen, yang akan memungkinkan mioma akan dapat tumbuh lebih besar. makanan ini juga sangat sulit untuk dicerna pada hati, sehingga sulit bagi tubuh untuk mencegah dan juga membersihkan diri dari kelebihan hormon. hindari daging, sosis, kuning telur, alpukat, sea food dan makanan yang tinggi akan lemak, makanan ringan olahan seperti kue dan juga kue yang kering, yang sangat serat dengan lemak jenuh.
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Daging Merah
Daging merah dari mamalia dan juga bebek, tidak dianjurkan bagi mereka yang sedang menderita penyakit mioma. makanan-makanan ini cenderung tinggi akan hormon tambahan, termasuk juga estrogen. makan daging putih tanpa mengandung lemakuntuk sumber protein sebagai gantinya.
  • Susu Dengan Kandungan Lemak Yang Tinggi
wanita dengan tumor mioma, dianjurkan untuk membatasai konsumsi  produk susu yang mengandung lemak yang tinggi, seperti secara keseluruhan krim susu dan juga mentega. produk-produk ini sering mengandung hormon yang tinggi dan menambahkan bahwa dapat memberi makan timor Anda. maka pilihlah susu organik yang bebas hormon untuk Anda konsumsi.
  • Minuman Yang Kaya Akan Kafein
Minuman yang mengandung kafein, dalam daftar makanan yang harus dihindari ketika Anda memiliki penyakit mioma pada rahim Anda. para ahli telah memperingatkan terhadap minum minuman ini karena tingkat tinggi mereka yang methylanthis, pada gilirannya, menyebabkan tingkat tinggi biokimia di dalam tubuh yang dapat membentuk tumor, jauhi kafein teh, cokelat soda, dan juga kopi.
  • Pantangan Makanan Penyakit Miom Adalah Makanan Yang Asin
Batasi jumlah makanan yang asin di dalam diet Anda, karena mereka sulit diserap pada hati Anda. hati adalah organ yang paling bertanggung jawab untuk mengeluarkan racun dan juga menyeimbangkan hormon. hindari makanan sup kalengan, kacang panggang, pratzel, acar, buah zaitun, dan juga makanan kering seperti dendeng.
  • Whith Food
Menurunkan jumlah makanan putih yang Anda konsumsi. menurut para pakar, makanan ini akan mengubah metabolisme estrogen dan dapat juga mnyebabkan fibroid tumbuh lebih besar. makanan tersebut contohnya adalah pasta, roti putih, nasi putih, kue dan juga cookies.
  • Buah-Buahan Tertentu
Buah durian, nangka lengkeng, nanas, duku dan juga anggur, bila sangat matang akan mengandung alkohol yang dapat memicu perkemangan sel kanker.
Makanan dan juga minuman yang di atas tersebut, adalah pantangan bagi para penderita mioma uteri. hal tersebut dimaksudkan untuk mencegah bertambah buruknya kondisi si penderita mioma uteri akan kandungan yang merugikan didalamnya. walaupun kita sudah berobat secara rutin, namun sering mengkonsumsi makanan dan juga minuman pantangan yang di atas, maka kesembuhan pun akan sangat sulit di dpatkan.

MEMPERKENALKAN OBAT HERBAL MIOM ACE MAXS



Kini telah hadir ramuan obat herbal yang dapat menyembuhkan penyakit miom secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh , obat herbal miom ace maxs merupakan salah satu obat herbal yang bahan utama pembuatannya terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dikombinasikan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari perpaduan tersebutlah obat herbal ace maxs hadir , dan saat ini obat herbal ace maxs dapat dikatakan sebagai salah satu obat herbal yang banyak di cari oleh masyarakat sebagai salah satu pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh anda.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini. 

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

Apabila anda berminat untuk mencoba obat herbal miom dengan obat ace maxs kirimkan segera pemesanan anda kepada kami , anda tidak usah khawatir dan takut lagi dengan system jual beli online dengan modus penipuan , karena kami merupakan agen obat herbal ace maxs yang terpercaya dan sudah banyak melakukan pengiriman keberbagai wilayah di indonesia dengan bekerjasama dengan pihak JNE , sehingga apabila anda pesan obat ace maxs kepada kami anda bisa cek di JNE.co.id , kami akan memberikan pelayanan sebaik mungkin , cepat dan memuaskan.Berikut ini adalah format pemesanannya yang baik dan benar :


OBT-AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( OBT-AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates