Pages

Rabu, 19 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung Secara Alami

Cara Menghilangkan Benjolan Di Punggung Secara Alami

Bagi anda yang saat ini sedang mempunyai keluhan dengan timbulnya benjolan di sekitar punggung , Disini kami mempunyai salah satu cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami.Pengobatan yang dilakukan hanya dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik dalam mengobati penyakit lipoma atau benjolan.Ramuan herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis , daun sirsak yang dipadukan kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai cara menghilangkan benjolan di punggung dengan metode mengkonsumsi ramuan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan pilihan dan berkhasiat mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.

Benjolan di belakang punggung atau dalam istilah kedokteran disebut dengan penyakit jenis lipoma adalah tumpukan lemak yang tumbuh di bahawa jaringan kulit diluar daging dengan bentuk bulat, lonjong dll.Lipoma dapat terjadi di berbagai bagian dari tubuh yang terdapat sel-sel lemak.

Lipoma benjolan lemak yang lembut dan tumbuh di bawah kulit. Lipoma merupakan penyakit yang bisa dikatakan umum terjadi, diperkirakan dari seratus orang, satu orang diantaranya dapat mengalami penyakit lipoma. Penyebab lipoma hingga saat ini belum diketahui. Resiko terkena jenis benjolan kulit biasanya akan meningkat jika seseorang memiliki keluarga yang pernah mengalami penyakit lipoma. Kondisi tertentu yang sudah ada sebelumnya  juga dapat meningkatkan risiko pengembangan lipoma. Beberapa kondisi yang dapat meningkatkan penyakit lipoma diantaranya adalah adiposis dolorosa, sindrom Cowden, sindrom Gardner dan penyakit Madelung.

Dari sekian banyak jenis tumor, lipoma memiliki ciri dan atau karakter tersendiri. Jikia seseorang diduga memiliki penyakit lipoma gejala yang timbul biasanya terlihat benjolan kecil dan lembut, serta dapat bergerak dengan mudah hanya dengan digerakkan dengan jari. Selain itu, benjolan akibat lipoma biasnya hanya berada di bawah permukaan kulit dan kulit terlihat pucat. Lipoma yang paling sering terjadi terletak pada bagian leher, punggung , dan bahu , tetapi lipoma juga dapat terjadi pada perut, paha, dan lengan. Lipoma ini tidak menyakitkan, terkecuali jika ia tumbuh ke dalam saraf di bawah kulit .\

Ramuan Obat Tradisional Benjolan Di Punggung Ace Maxs


Cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami dengan metode mengkonsumsi ramuan obat tradisional ace maxs merupakan salah satu solusi terbaik dan teraman , hal itu dikarenakan obat herbal ace maxs terbuat secara alami dari bahan-bahan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan manfa'at yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia.Dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak yang dilengkapi kembali dengan madu , apel hijau dan bunga rosella hitam inilah dapat hadir ramuan obat tradisional ace maxs yang dapat mengobati berbagai keluhan penyakit seperti penyakit kronis maupun non kronis ini.

Obat herbal ace maxs ini dikembangkan dan diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dengan didampingi orang-orang yang terampil di bidangnya dengan didukung peralatan teknologi-teknologi canggih . moderen , serta higenis.Saat ini obat herbal ace maxs sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253 dan pada tahun 2014 lalu obat herbal ace maxs sudah terdaftar di BPOM POM TR .142 680 331 terbit pada bulan september 2014 dan menggantikan nomor P-IRT No. 113317401444-17 yang telah dikeluarkan pemprov DKI Jakarta.Sehinnga anda tidak perlu khawatir untuk mengkonsumsi obat herbal ace maxs ini.

Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit , dan diantaranya penyakit usus buntu.

Sirsak (Annona Muricata L) selain memiliki buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata memiliki daun yang dapat menjadi obat untuk penyembuhan penyakit kanker. Hasil dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang lainnya tanpa mengganggu sel-sel dalam tubuh manusia.

Testimoni Obat Herbal Ace Maxs Dalam Mengobati Benjolan / Lipoma
  • Nama : Maria Goreta
  • Profesi : Ibu Rumah Tangga
  • Usia : 49 th
  • Alamat : citayam – bogor 
  • Penyakit : benjolan di leher / Lipoma 
Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol , ajaib benjolanan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Itulah informasi mengenai cara menghilangkan benjolan di punggung secara alami dengan ramuan obat tradisional ace maxs.Bagi anda yang saat ini mempunyai keluhan benjolan di punggung dan ingin mencoba mengkonsumsi obat herbal ace maxs , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanannya seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


AMS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda



Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
AMS : 6 botol : Hadi : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya :
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( AMS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format AMS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

 Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates