Pages

Jumat, 07 Agustus 2015

Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami

Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami Dengan Ramuan Herbal Teripang Emas Laut

Kini telah hadir ramuan obat herbal fibroadenoma mammae yang terbuat secara alami dari ramuan teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh dan salah satu khasiatnya dapat digunakan sebagai salah satu pengobatan herbal fibroadenoma mammae tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh anda.




Fibroadenoma merupakan tumor jinak payudara yang sering ditemukan pada masa reproduksi yang disebabkan oelh beberapa kemungkinan yaitu akibat sensitivitas jaringan setempat yang berlebihan terhadap estrogen sehingga kelainan ini sering digolongkan dalam mamary displasia.

Fibroadenoma biasanya ditemukan pada kuadran luar atas, merupakan lobus yang berbatas jelas, mudah digerakkan dari jaringan di sekitarnya. Pada gambaran histologis menunjukkan stroma dengan proliferasi fibroblast yang mengelilingi kelenjar dan rongga kistik yang dilapisi epitel dengan bentuk dan ukuran yang berbeda. Pembagian fibroadenoma berdasarkan histologik yaitu :

1. Fibroadenoma Pericanaliculare

Yakni kelenjar berbentuk bulat dan lonjong dilapisi epitel selapis atau beberapa lapis.

2. Fibroadenoma intracanaliculare

Yakni jaringan ikat mengalami proliferasi lebih banyak sehingga kelenjar berbentuk panjang-panjang (tidak teratur) dengan lumen yang sempit atau menghilang.
Pada saat menjelang haid dan kehamilan tampak pembesaran sedikit dan pada saat menopause terjadi regresi.

Gejala Awal Timbulnya Fibroadenoma Mammae

Pertumbuhan fibroadenoma mammae umumnya tidak menimbulkan rasa sakit, hanya ukuran dan tempat pertumbuhannya yang menyebabkan nyeri pada mammae. Pada saat disentuh kenyal seperti karet
Benjolan mudah digerakkan, batasnya jelas dan bisa dirasakan pada SADARI (Pemeriksaan Payudara Sendiri)
Teraba kenyal karena mengandung kolagen (serat protein yan gkuat yang ditemukan didalam tulang rawan, urat daging dan kulit).

Penyebab Timbulnya Fibroadenoma Mammae

Penelitian saat ini belum dapat mengungkap secara pasti apa penyebab sesungguhnya dari fibroadenoma mammae, namun diketahui bahwa pengaruh hormonal sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan dari fibroadenoma mammae, hal ini diketahui karena ukuran fibroadenoma dapat berubah pada siklus menstruasi atau pada saat kehamilan. Perlu diingat bahwa tumor ini adalah tumor jinak, dan fibroadenoma ini sangat jarang atau bahkan sama sekali tidak dapat menjadi kanker atau tumor ganas.

Menurut Wilson dalam buku Christoper-Davis yang dikutip Sarwono (2005:485), ada hubungan antara kadar hormon wanita dalam darah dan penyakit ini, karena dapat timbul pada binatang percobaan dengan pemberian hormon estrogen. Sedangkan menurut Kumar dkk (2007:231) beberapa fibroadenoma mungkin disebabkan hiperplasia fokal dari stroma lobular. Sebagai contoh, hampir separuh wanita yang menerima cyclosporin A setelah transplantasi ginjal mengidap fibroadenoma.

OBAT HERBAL FIBROADENOMA MAMMAE


Cara Mengobati Fibroadenoma Mammae Secara Alami , Kini telah hadir obat herbal fibroadenoma mammae yang terbuat secara alami dari ramuan herbal teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya untuk kesehatan tubuh manusia , baik digunakan sebagai salah satu pengobatan , pencegahan maupun pemulihan terhadap suatu jenis penyakit yang kronis maupun non-kronis.Ramuan obat herbal fibroadenoma teripang emas ini merupakan salah satu ramuan yang dapat dikatakan sebagai salah satu ramuan yang sifatnya multi-khasiat , hal itu dikarenakan teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa baiknya , dan berikut ini adalah khasiat dan kandungan yang terdapat pada teripang emas laut : 
  • Kolagen : 70% dari komponen kulit kita terdiri dari kolagen, sehingga kolagen adalah nutrisi penting untuk menjaga elastisitas dan kehalusan dan memberikan protein untuk kesehatan sendi. Seperti kita penuaan, kolagen dalam tubuh kita akan mengurangi, kulit akan penuaan dan kurang elastis, gerakan bersama menjadi sulit. Golden Sea Cucumber mengandung kolagen yang tinggi, oleh karena itu mampu menjaga kehalusan dan elastisitas kulit, memperlambat proses penuaan, memelihara kesehatan sendi. Selain itu, kolagen berhasil menyatukan kalsium dan tulang sel, membantu mencegah osteoporosis.
  • Chondoitin dan glukosamin : Pada saat memasuki masa penuaan, kadar air di dalam tulang rawan akan mengurangi, menyebabkan kekakuan, erosi dan peradangan tulang rawan, bahkan membengkak dan nyeri sendi dan tidak mampu. Chondroitin dan glucosamine memberikan nutrisi yang sangat penting untuk kesehatan sendi. Chondroitin dengan lengket super dan kandungan air yang tinggi untuk melengkapi dan mengunci zat air bersama secara efektif. Di sisi lain, glukosamin dapat memperbaiki rusak sel tulang rawan dan anti-inflamasi. Oleh karena itu, teripang emas dapat mengurangi kemerahan, membengkak, panas dan gejala rasa sakit radang sendi. Selain itu, kondroitin juga meningkatkan imunitas dan pertumbuhan manusia.
  • Saponin: Juga knowns sebagai glikosida triterpen, struktur ilmiah mirip dengan ginsenosides. Saponin memiliki anti-bakteri dan anti-oksidasi yang kuat, mengontrol pertumbuhan bakteri, sel kanker atau tumor. Saponin juga meningkatkan kekebalan dan mengurangi kelelahan, pada saat yang sama merangsang pertumbuhan sel sumsum tulang, memproduksi darah dan mencegah anemia.
  • Mukopolisakarida : Milik amino polisakarida, itu adalah multi-fungsional, mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kanker. Percobaan menunjukkan bahwa mukopolisakarida dapat menurunkan kandungan gula darah, viskositas darah, kolesterol dan trigliserida. Selain itu, mukopolisakarida juga mengurangi gejala peradangan dan membantu dalam pemulihan luka, tanpa efek samping dari obat-obatan anti inflamasi.
Khasiat Teripang Emas Laut
  • Mampu menstabilkan emosi.
  • Mampu mengurangi rasa sakit.
  • Mampu untuk mencegah inflamasi.
  • Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam.
  • Mampu memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Aturan Meminum Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
  • Untuk kesehatan tubuh : Minum 2 sampai 3 sendok makan 1x sehari
  • Untuk Terapi sakit ringan-sedang : minum 3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi berat : Minum 4 sendok makan 4x sehari
  • Untuk terapi darah tinggi , asam urat , athritis : Minum 3 sendok makan 3 sampai 4 kali sehari
  • Untuk terapi diabetes : Minum 4 sendok makan 4x sehari
  • Untuk terapi Jantung dan Stroke : Minum 6 sendok makan 4x sehari
  • Untuk terapi Kanker : Minum 1/4 botol 4x sehari. 
Itulah informasi mengenai cara mengobati fibroadenoma mammae secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari khasiat teripang emas laut.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit fibroadenoma ataupun yang sudah melakukan perasi FAM dan ingin mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g sebagai pengobatan dan pemulihan , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates