Pages

Minggu, 02 Agustus 2015

Cara Mengobati Kusta Secara Alami

Cara Mengobati Kusta Secara Alami Dengan Obat Oles Jelly Gamat Gold G

Kini telah hadir ramuan obat herbal kusta yang terbuat secara alami dari teripang emas laut , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kulit kusta inilah solusi pengobatan yang alami dan aman bagi tubuh.Untuk lebih lengkap dan jelasnya mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya.




Kusta merupakan penyakit menahun yang menyerang syaraf tepi, kulit dan organ tubuh manusia yang dalam jangka panjang mengakibatkan sebagian anggota tubuh penderita tidak dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Meskipun infeksius, tetapi derajat infektivitasnya rendah. Waktu inkubasinya panjang, mungkin beberapa tahun, dan tampaknya kebanyakan pasien mendapatkan infeksi sewaktu masa kanak-kanak.

Tanda-tanda seseorang menderita penyakit kusta antara lain, kulit mengalami bercak putih, merah, ada bagian tubuh tidak berkeringat, rasa kesemutan pada anggota badan atau bagian raut muka, dan mati rasa karena kerusakan syaraf tepi. Gejalanya memang tidak selalu tampak. Justru sebaiknya waspada jika ada anggota keluarga yang menderita luka tak kunjung sembuh dalam jangka waktu lama. Juga bila luka ditekan dengan jari tidak terasa sakit.

Gejala Umum Penyakit Kusta :
  • Panas dari derajat yang rendah sampai dengan menggigil.
  • Noreksia.
  • Nausea, kadang-kadang disertai vomitus.
  • Cephalgia.
  • Kadang-kadang disertai iritasi, Orchitis dan Pleuritis.
  • Kadang-kadang disertai dengan Nephrosia, Nepritis dan hepatospleenomegali.
  • Neuritis.
  • Penyebab Penyakit Kusta
Kusta atau lepra disebabkan oleh bakteri yang diberi nama dengan Mycobacterium leprae,masa inkubasi yang panjang membuat pasien atau korban sering tidak menyadari adanya serangan penyakit ini. Anak-anak dan balita lebih rentan terhadap lepra jika dibandingkan dengan orang dewasa.

Secara garis besar, kusta dibagi menjadi dua golongan, pertama adalah tuberkuloid dan yang kedua dikenal dengan lepromatosa. Keduanya sama-sama menyebabkan luka pada bagian kulit, namun yang kedua memiliki daya rusak lebih kuat, biasanya muncul benjolan di area kulit.

Obat Herbal Kusta Dengan Obat Oles Jelly Gamat Gold G


Cara Mengobati Kusta Secara Alami , Jelly gamat gold merupakan salah satu obat herbal kusta yang bahan utama pembuatannya memanfa'atkan hasil kekayaan alam yang memiliki kandungan dan khasiat yang sangat baik untuk mengobati jenis penyakit kulit.Jelly gamat gold g merupakan salah satu  obat yang dapat dikatakan sebagai obat herbal yang sangat multi-khasiat , hal itu dikarenakan obat herbal jelly gamat gold g ini selain dapat mengobati jenis penyakit kulit , jelly gamat gold g juga bisa digunakan sebagai salah satu pengobatan seperti maag . lambung , kanker , stroke , tumor dll nya sekaligus dapat dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk ibu menyusui dan ibu yang sedang hamil.

Jelly Gamat Gold G merupakan obat multikhasiat yang terbuat dari ekstrak teripang spesies Golden Stichopus Variegerus yaitu satunya spesies terbaik yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada species teripang lainnya). Jelly gamat gold g juga sudah terdaftar di Singapura sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan Cina. Jelly Gamat Gold G juga Bersertifikat GMP karena diolah dengan teknologi tinggi pengolahan Gamat yang menghasilkan produk ekstrak Gamat yang berkualitas, berwarna jernih dan tidak berbau, serta tidak mengurangi khasiat dan kandungan gizi yang terkandung di dalamnya. Sudah memiliki izin Badan POM RI TI 11464572 dan sertifikat HALAL JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.

Jelly gamat gold g mampu menetralisir dan membunuh bakteri. Hal tersebut karena Jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami yang sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk mengobati serta meregenerasi sel. Sampai saat ini para ilmuan dan para dokter kesehatan terbaik didunia telah memastikan bahwa Jelly Gamat Gold G sangat aman untuk di konsumsi untuk kalangan umur (kecuali bayi sebelum 3 tahun) berapa saja dan tentu tanpa menimbulkan efek samping. Karena teripang emas merupakan suplemen organik sehingga penyerapan dalam tubuh berlangsung baik. Selain mampu meregenerasi sel, teripang emas dalam kandungan Jelly Gamat juga kaya akan nutrisi.

Itulah informasi mengenai cara mengobati kusta secara alami dengan ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari teripang emas laut.Bagi anda yang berminat untuk menggunakan obat oles jelly gamat gold g , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh


Sumber : Kulit Manggis Dan Daun Sirsak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates