Pages

Rabu, 30 September 2015

Cara Mengobati Gejala Asam Lambung Secara Alami

Cara Mengobati Gejala Asam Lambung Secara Alami

Selamat datang di halaman kesehatan kami , bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan gejala asam lambung disini kami mempunyai ramuan obat herbal jelly gamat gold g untuk mengobati penyakit asam lambung secara alami tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.

Sebelum kita mengetahui tentang cara mengobati gejala asam lambung secara alami dengan ramuan obat herbal jelly gamat gold g ini , ada baiknya kita mengetahui tentang ciri ciri atau gejala awal asam lambung , mari kita simak penjelasan lebih lengkapnya !

Gejala Awal Atau Ciri Ciri Orang Yang Mengalami Keluhan Penyakit Asam Lambung

  •  Perut terasa nyeri dan perih
Seperti sudah disebutkan sebelumnya, asam lambung memiliki gejala yang mirip dengan sakit maag. Salah satu gejala yang mirip adalah sama – sama memberikan rasa perih dan nyeri pada bagian lambung. Namun bedanya adalah, rasa nyeri yang disebabkan oleh naiknya asam lambung biasanya akan muncul ketika anda mengkonsumsi makanan tertentu yang dapat menyebabkan naiknya asam lambung pada tubuh anda.
  • Munculnya rasa terbakar pada bagian dada 
Sesuai namanya, asam lambung memiliki gejala yang bernama reflux, yaitu kondisi dimana asam lambung akan naik dari daerah lambung menuju kerongkongan dan bahkan ke bagian mulut. Hal ini memiliki efek panas dan terbakar pada daerah yang dilewati oleh kenaikan asam lambung tersebut, antara lain adalah bagian dada dan rongga dada.
  •  Perut terasa mual dan kembung
Salah satu efek lanjutan dari gejala naiknya asam lambung adalah terasa mual pada bagian lambung dan perut anda. rasa mual ini akan muncul karena adanya rasa perih dan nyeri pada bagian lambung anda, sehingga seolah – olah bagian lambung terasa begah dan kembung karena naiknya asam lambung. Biasanya mual – mual ini juga akan dirasakan setelah mengkonsumsi makanan yang bersifat asam.
  •  Muntah – Muntah
Salah satu gejala naiknya asam lambung adalah muntah – muntah. Berbeda dengan muntah biasa karena efek makanan atau efek dari penyakit lain, biasanya sebelum muntah akan diawali oleh gejala reflux atau naiknya asam lambung ke kerongkongan hingga mulut dan diikuti dengan lambung yang terasa mual dan kembung setelah mengkonsomsi makanan yang memiliki kadar asam yang tinggi.
  •    Bersendawa
Bersendawa merupakan salah satu gejala lanjutan dari reflux atau naiknya asam lambung kea rah kerongkongan hingga mulut. Biasanya, sendawa akan muncul sangat sering dan berulang – ulang terutama dalam jjangka waktu dimana asam lambung anda mengalami kenaikan dan belum teratasi. Terkadang gejala ini juga disertai dengan rasa mual dan juga keinginan untyuk muntah.
  • Sulit menelan makanan
Terkadang gejala lain yang muncul karena naiknya asam lambung seseorang adalah sulit menelan makanan. Hal ini terjadi karena terkadang asam lambung yang naik hingga ke tenggorokan menyebabkan saluran tersebut agak tersumbat dan membuat penderitanya merasa bahwa bagian tenggorokannya mengalami benjolan – benjolan yang menghalangi prosesetertelannya makanan menuju ke lambung.
  • Mulut terasa pahit
Selain bersendawa dan muntah muntah, gejala lain dari asam lambung, terutama merupakan lanjutan dari gejala reflux yang terjadi pada tubuh penderitanya adalah kondisi mulut yang terasa pahit. Mulut dapat terasa pahit karena efek dari asam lambung yang naik hingga ke mulut, sehingga zat asam akan menimbulkan efek pahit pada bagian mulut.
  •  Munculnya air liur yang berlebihan
Salah satu gejala lain dari naiknya asam lambung adalah produksi air liur yang bertambah banyak dan berlebihan. Munculnya air liur yang berlebihan ini biasanya merupakan tanda dari proses pembersihan iritan – iritan yang berada pada lambung.

Obat Herbal Jelly Gamat Gold G Untuk Mengobati Gejala Asam Lambung


Kini telah hadir ramuan obat herbal untuk mengobati gejala asam lambung , ramuan obat herbal yang terbuat dari teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh terutama dalam mengobati permasalahan kesehatan , baik penyakit kronis maupun non-kronis.Ramuan obat herbal jelly gamat gold g ini merupakan salah satu obat herbal yang memiliki keunggulan yang sangat baik selain dapat mengobati berbagai keluhan penyakit dalam maupun penyakit kulit , obat herbal jelly gamat gold g ini dapat dikonsumsi oleh semua kalangan termasuk anak-anak , ibu hamil dan ibu menyusui.

Jelly Gamat Gold-G terbuat dari spesies terbaik di dunia yaitu teripang emas yang telah teruji secara klinis dalam beberapa penelitian yang dilakukan para ilmuwan. Dikenal sebagi spesies terbaik di dunia karena teripang emas mempunyai kemampuan yang lebih unggul dibandingkan dengan teripang jenis lain. Oleh karena itu teripang emas lebih banyak digunakan terutama dalam dunia pengobatan termasuk Pengobatan Asam Lambung Tinggi .

Khasiat teripang emas dalam Obat Asam Lambung Tinggi dikarenakan teripang emas kaya akan kolagen dan protei yang berfungsi untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan terutama lambung serta dapat menyembuhkan luka secara cepat jika terjadi luka pada lambung yang akan memperparah lambung anda setelh terkikis asam lambung. Selain itu, protein tinggi yang dimilikinya dapat meningembalikan dan meningkatakan sistem pertahanan tubuh. Sehingga teripang dikenal juga sebagai immudulator.
Anda tidak perlu khawatir dan takut lagi untuk mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g ini , karena saat ini teripang dalam Jelly Gamat Gold-G terjamin HALAL dan terdaftar di BPOM RI TI 114645721


Testimoni Obat Herbal Jelly Gamat Gold G
  • Nama : Benjamin Lesmana
  • Umur : 23 Tahun
  • Alamat : Medan
  • Keluhan : Sakit Maag
Maag saya mengalami penyembuhan yang signifikan. Setelah itu, saya tetap mengkonsumsi hingga sekitar 3 bulan sampai betul-betul sembuh. Prodak gold g sangat bagus sehingga sampai saat ini saya tetap mengkonsumsinya.
  • Nama : Drs. Budi Tjahyono, MS.   
  • Umur : 41 Tahun
  • Alamat : Madiun 
  • Keluhan : Masalah Perut Kembung
Saya menderita sakit maag kurang lebih 3 tahun, apabila telat makan beberapa jam saja, maag saya langsung kambuh dan perut saya jadi kembung disertai perih yang amat sangat. Suatu saat saya diperkenalkan produk GNE “Gold-G” oleh Ibu Syamsiah, lalu saya coba minum kurang lebih 3 mingguan, hasilnya perut saya tidak kembung lagi dan rasa perih sudah banyak berkurang. Sekarang biar telat makan beberapa jam saja, maag saya tidak kambuh lagi.  

Itulah informasi mengenai cara mengobati gejala asam lambung secara alami dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari teripang emas laut yang memang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit asam lambung ataupun baru merasakan gejala asam lambung dan ingin mencoba mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g ini , anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS atupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan nya seperti contoh berikut ini :

 CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G

JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya , Semoga Bermanfaat Dan Lekas Sembuh    





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates