Pages

Senin, 19 Oktober 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Flek Paru Paru

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Flek Paru Paru



Selamat datang di halaman kesehatan kami , halaman ini adalah halaman dimana anda akan menemukan berbagai informasi kesehatan dan pada kesempatan kali ini halaman kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit flek paru paru.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit flek paru paru inilah informasi sangat penting untuk anda ketahui , hal itu agar ketika anda sedang mengalami penyakit flek paru paru dapat dihindari :

  • Gula Halus dan gula olahan. Penderita Penyakit TBC / Flek Paru Paru harus menghindari makanan yang menggunakan gula halus atau dari gula olaha, seperti pada makanan : roti putih, gula putih, sereal, dan makanan manis seperti kue dan puding.
  • Saus yang kaya akan natrium dan gula. Kita bisa menjadikan saus apel dan saus cranberry sebagai solusi alternatifnya.
  • Teh dan kopi. Mungkin ada yang bertanya, mengapa teh dan kopi tidak boleh dikonsumsi oleh seseornag yang memiliki keluhan penyakit TBC/Flek Paru Paru. Hal ini karena kopi dan teh mengandung kafein, sedangkan kafein adalah stimulan TBC/Flek Paru Paru. Tapi menurut University of Maryland Medical Center, teh hijau bebas dari kafein dan dapat dapat dijadikan sebagai minuman pengobatan untuk membantu mengatasi penyakit TBC/Flek Paru Paru, karena mengandung antioksidan.
  • Acar. Acar harus dihindari oleh penderita TBC/Flek Paru Paru. Acar banyak mengandung banyak natrium. Karena asupan pada penderita penyakit TBC/Flek Paru Paru harus dibatasi, sebaiknya 1-2 ons acar mengandung 850 miligram natrium
  • Alkohol. Penderita penyakit TBC/Flek Paru Paru dilarang keras mengkonsumsi minuman beralkohol, karena itu akan semakin memperparah penyakit TBC/Flek Paru Paru yang diderita.

Itulah informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit flek paru paru yang sebisa mungkin harus anda hindari , hal itu sangat penting ketika anda sedang melakukan sebuah pengobatan dokter maupun pengobatan secara herbal dapat tercapai tingkat kesembuhan nya secara maksimal.


Selain itu juga selain halaman kesehatan kami memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit flek paru paru , pada kesempatan kali ini juga halaman kami akan memberikan sebuah rekomendasi pengobatan herbal flek paru paru dengan cara mengkonsumsi ramuan obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat dari khasiat teripang emas laut.Nah untuk informasi lebih lengkapnya silahkan kunjungi halaman nya disini KLIK DISINI => Cara Mengobati Flek Paru Paru Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates