Pages

Minggu, 11 Oktober 2015

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kanker Ovarium

Pantangan Makanan Dan Minuman Penyakit Kanker Ovarium



Ketika kita mengalami suatu permasalahan kesehatan , banyak hal yang menjadi perhatian untuk penderita seperti halnya bagi orang yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker ovarium.Bagi orang yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker ovarium harus lebih memperhatikan faktor-faktor dalam pola kehidupan terutama ketika mengkonsumsi makanan dan minuman mana yang baik untuk tubuh , mana makanan dan minuman yang menjadi pantangan atau yang harus di hindari.

Sangat penting untuk orang yang saat ini sedang mengalami keluhan penyakit kanker ovarium untuk memperhatikan pola makanan yang menjadi pantangan atau larangan , hal itu agar ketika anda sedang melakukan pengobatan dokter maupun secara herbal tingkat kesembuhan kanker ovarium dapat tercapai secara maksimal dan tuntas sampai ke akar-akar nya.

Nah , untuk hal itu pada kesempatan kali ini halaman kesehatan kami akan memberikan informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit kanker ovarium , berikut ini adalah jenis makanan dan minuman yang harus di hindari :

  • Hindari sayuran tauge, Sawi putih dan kangkung : Pantangan pada penderita kista adalah mengkonsumsi sayuran seperti tauge. Salah satunya dikarenakan tauge akan mendorong pertumbuhan sel, dikhawatirkan akan mengembangkan penyakit kista, kemudian sayuran lain seperti sawi putih dan kangkung kurang baik dalam penyerapan obat obat kista yang sedang anda konsumsi. Dikarenakan sawi putih dan kangkung akan mengurangi efektivitas kerja obat. Bagi anda yang telah divonis penderita kista ovarium, kurangi konsumsi cabai karena akan menurunkan jumlah oksigen di dalam tubuh anda.
     
  • Hindari buah buahan durian, nangka, dan nanas : Pada dasarnya buah buahan sangat bermanfaat untuk kesehatan, akan tetapi untuk kondisi kesehatan seperti penderita kista atau penyembuhan dari penyakit kista sebaiknya menghindari buah-buahan seperti nangka dan lengkeng. Nangka dan lengkeng mengandung zat yang dapat berpotensi mengembangkan sel kanker. Sedangkan buah buahan seperti durian, nanas, duku dan juga anggur tidak disarankan dalam jumlah banyak dikonsumsi oleh penderita kista, karena mengandung alkohol yang dapat mengembangkan ke sel kanker.
     
  • Minuman beralkohol dan bersoda : Minuman beralkohol pada dasarnya akan memberikan pengaruh yang buruk pada kesehatan, tidak menutup kemungkinan bagi anda yang menderita kista atau pernah menderita kista. Begitu pula dengan minuman bersoda yang akan membuat penderita kista semakin parah.
     
  • Daging Unggas : Daging unggas yang dimaksud adalah daging yang berasal dari hewan ternak yang menggunakan obat-obatan kimia yang disuntikan pada unggas sehingga bobot unggas menjadi meningkat. Hormon yang disuntikan pada unggas yang mempunyai pengaruh yang buruk untuk kesehatan manusia.
     
  • Kurangi konsumsi seafood : Makanan laut tidak baik apalagi dikonsumsi berlebihan, apalagi bila anda menderita kista, kandungan lemak yang tinggi dapat memperburuk kondisi kesehatan anda. Kurangi konsumsi seafood bagi anda penderita kista.
  • Hindari Makanan yang diawetkan : Penderita kista sebaiknya menghindari makanan yang diawetkan, salah satunya mie instans, ikan asin dan beberapa makanan lainnya. Makanan yang diawetkan mengandung kandungan senyawa kimia yang berbahaya untuk kesehatan.

    Dengan demiikian bagi anda yang telah divonis menderita kista sebaiknya lebih dapat menjaga kesehatan, terutama dari gaya hidup yang sehat. Perbanyak konsumsi buah-buahan yang mengandung antioksidan yang tinggi dan juga perbanyak minum air putih. Jangan lupa untuk selalu memeriksakan kesehatan anda ke dokter untuk mengetahui perkembangan pertumbuhan kista.

Pengobatan Herbal Kanker Ovarium



Banyak cara yang dapat ditempuh untuk mengobati keluhan penyakit kanker ovarium begitu pula dengan pengobatan herbal yang dilakukan dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g yang terbuat secara alami dari ramuan teripang emas laut yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh manusia.

Pengobatan herbal dengan metode mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g ini merupakan salah satu solusi pengobatan tanpa operasi dan tanpa efek samping bagi tubuh.Dan telah banyak orang yang merasakan khasiat dari obat herbal jelly gamat gold g ini seperti beberapa orang berikut ini :

  • Nama             :Ernawati, S.Pd
  • Usia               : 38 tahun
  • Keluhan         : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
  • Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Obat Kista Penyakit Kista Jelly Gamat Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

  • Nama : Armina Sari Hudayati
  • Umur : 33 tahun
  • Kota : Rawamangun
  • Penyakit : Kista (Endometriosis) selama 6 tahun
  • Konsumsi : Gold-G

Saya memiliki Kista (Endometriosis) yang membuat saya seringkali mengalami pendarahan. Namun setelah mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, pendarahan yang saya alami selama 6 bulan langsung berhenti. Badan juga terasa lebih fit dbanding sebelumnya. Padahal sebelumnya saya harus mengkonsumsi obat untuk menghentikan pendadarahan. Badan juga terasa sangat lemas dan parahnya darah akan keluar lagi jika obat habis. Akan tetapim setelah mengkinsumi Gold-G Sea Cucumber Jelly, menstruasi saya normal kembali dan badan terasa lebih fit sehingga aktivitas saya tidak terganggu.

Itulah informasi mengenai pantangan makanan dan minuman penyakit kanker ovarium dan kami informasikan juga mengenai salah satu pengobatan herbal kanker ovarium.Bagi anda yang saat ini sedang mengalami keluhan kanker ovarium , dan ingin melakukan pengobatan herbal dengan cara mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold g.Anda bisa menghubungi kami melalui VIA SMS ataupun VIA BBM dengan cara mengirimkan format pemesanan seperti contoh berikut ini :

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD G


JELLY : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda


Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
JELLY : 6 botol : Pisya : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx

Kirim ke 082.240.549.625

( JELLY adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format JELLY harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates